• DMOF IX 2012
  • replace this text with your featured post 2 description.
  • Dram Mayor
  • replace this text with your featured post 4 description.
  • colour guard player's
  • Field Commander and Drum Mayor 2012-2013
  • colour guard in Action
  • KAMAD
MOHON DO'A RESTU DRUM CORPS SYMPHONY EL - FARABI MADRASAH ALIYAH NEGERI LAMONGAN PADA TANGGAL 20-22 SEPTEMBER 2013 AKAN MENGIKUTI INTERNATIONAL FESTIVAL JOMC II YANG AKAN DIIKUTI OLEH TIM DARI THAILAND, MALAYSIA SERTA TIM2 TERBAIK DARI DALAM NEGERI !!!

Laman

Minggu, 22 April 2012

0 Bupati Cup & Kapolres Cup Kab. Lamongan Tahun 2010

Tahun 2010 adalah tahun ujian bagi Drum Band Suara El – Farabi MAN Lamongan, karena pada tahun sebelumnya, tepatnya di akhir tahun 2009, pada hari Senin tanggal 28 Desember 2009, Drum Band Suara El – Farabi MAN Lamongan telah ditinggal oleh Pelatih seniornya (Bpk. Supriyanto) untuk selamanya.
Beliau meninggal setelah perjuangan panjangnya melawan penyakit kanker ganas yang dideritanya sejak tahun 2005 silam.

Pada tahun ini (tepatnya pada tanggal 07 Juli 2010) adalah untuk pertama kalinya Drum Band Suara El – Farabi MAN Lamongan mengikuti event tahunan di Kabupaten Lamongan (Bupati Cup & Kapolres Cup) tanpa didampingi Pelatih seniornya (Bpk. Supriyanto). Kendali langsung di ambil oleh, Safuan Hadi, Sa`adudin Hamidi, Hengky Purnomo dan Nova Rosihan, yang sebelumnya merupakan murid dan partner kerja almarhum selama menekuni profesi kepelatihannya di MAN Lamongan.

Dengan komposisi baru tersebut, Drum Band Suara El – Farabi MAN Lamongan mampu tampil sebagai Juara Umum, setelah mampu memenangi semua kategori tingkat umum yang di lombakan dalam event tersebut. Bersama saudara mudanya Nawa Kartika Nada, Drum Band Mts. Putra-putri Lamongan, yang ditangani oleh pelatih yang sama, juga mampu menyabet semua kategori di tingkat SMP/MTs pada event tersebut.Sungguh hasil yang fantastis!!!

Kategori tersebut antara lain :
1. Music Analisys & PBB
2. Field Commander (Titik Mey Lestari)
3. Drum Mayor (Adib Aprilia Nur)
4. Colour Guard.

Semoga, apa yang telah di raih oleh Drum Band Suara El – Farabi MAN Lamongan pada event tingkat Kabupaten Lamongan ini, dapat menjadi batu loncatan pada event-event selanjutnya, demi meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi, baik di level regional maupun Nasional. Amin . . .



Berita Terkait:

Share

0 komentar:

Posting Komentar