• DMOF IX 2012
  • replace this text with your featured post 2 description.
  • Dram Mayor
  • replace this text with your featured post 4 description.
  • colour guard player's
  • Field Commander and Drum Mayor 2012-2013
  • colour guard in Action
  • KAMAD
MOHON DO'A RESTU DRUM CORPS SYMPHONY EL - FARABI MADRASAH ALIYAH NEGERI LAMONGAN PADA TANGGAL 20-22 SEPTEMBER 2013 AKAN MENGIKUTI INTERNATIONAL FESTIVAL JOMC II YANG AKAN DIIKUTI OLEH TIM DARI THAILAND, MALAYSIA SERTA TIM2 TERBAIK DARI DALAM NEGERI !!!

Laman

Minggu, 20 Mei 2012

0 Drum Band MAN Lamongan Sapu Bersih Individual Kategori

Pada Festival DMOF IX 2012 yang diselenggarakan oleh Yayasan Delta Corps Symphony (YDCS) Sidoarjo ini, adalah pertama kalinya Drum Band Suara El-Farabi MAN Lamongan ikut berpartisipasi didalamnya. Tentu saja sebagai pendatang baru, MAN Lamongan tidak banyak diperhitungkan oleh rival-rivalnya dalam
event tersebut. Apalagi tidak banyak yang
tahu tentang seberapa jauh kekuatan Drum Band Suara El-Farabi MAN Lamongan dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti Festival DMOF IX 2012 di Sidoarjo ini. Mungkin saking tidak tahunya, sampai-sampai ada salah satu rival MAN Lamongan yang mengatakan bahwa Drum Band MAN Lamongan mempersiapkan diri selama 2 tahun untuk mengikuti event tersebut. Hehehe....tapi biarlah, mungkin itu adalah sebuah penghargaan yang secara tidak sengaja disematkan kepada Drum Band Suara El-Farabi MAN Lamongan.


Nah, pada event kali ini, Drum Band SUARA EL-FARABI MAN Lamongan mampu menyapu bersih individual kategori, dan menyisihkan kontestan lainnya yang lebih berpengalaman dalam event tersebut. Sebut saja seperti MAN Sidoarjo yang notabone adalah team yang sudah lama berkiprah di Festival DMOF, karena MAN Sidoarjo juga termasuk team yang ditangani oleh pelatih-pelatih yang tergabung dalam management YDCS selaku penyelenggara.

Adapun Kategori-kategori tersebut adalah ;
1. FIELD COMMANDER
2. DRUM MAYOR
3. SOLO HORN LINE

Untuk Field Commander Drum Band Suara EL-Farabi MAN Lamongan pada tahun 2011-2012, dijabat oleh DYAN SHOFIA PRATIWI, dan Festival DMOF adalah lomba pertama sekaligus terakhirnya. Dalam lomba pertamanya ini, Dyan Shofia Pratiwi mampu tampil cukup memukau, dan langsung menyabet gelar sebagai FIELD COMMANDER terbaik dalam Festival DMOF IX 2012.

Untuk Drum Mayor Drum Band Suara EL-Farabi MAN Lamongan pada tahun 2011-2012, dijabat oleh NOVI ROSYIDATUL INSANI. Berbeda dengan Dyan Shofia Pratiwi, Festival DMOF adalah event yang kesekian kalinya buat Novi Rosyidatul Insani, walaupun gelar yang di sabet kali ini adalah gelar pertamnya, karena sebelum menjadi Drum Mayor utama, Novi Rosyidatul Insani adalah Drum Mayor pendamping. Pada event-event sebelumnya Drum Mayor utama dijabat oleh Adib Aprilia Nur, yang juga mempersembahkan gelar sebagai Drum Mayor terbaik di jawa timur pada eranya.

Berikutnya adalah penyabet gelar Best of The Best Solo Hornline. Gelar ini dipersembahkan oleh DESI EKA LESTARI, sebagai pemain solo tiup terbaik pada Festival DMOF IX 2012 kali ini. Dengan pengalamannya yang cukup matang, Desi Eka Lestari mampu menjawab amanah pelatih yang disematkan kepadanya untuk bermain solo pada Festival DMOF kali ini. Desi Eka Lestari mampu menunjukkan kualitasnya sebagai Best of The Best Brass Player pada Festival DMOF IX 2012 kali ini, yang tentu saja dia berhasil menyisihkan lawan-lawan yang juga banyak dihuni oleh pemain-pemain tiup berpengalaman.

Semoga semua Hasil yang dicapai oleh Drum Band SUARA EL-FARABI MAN Lamonga pada tahun 2012 ini akan terus berlanjut dimasa-masa yang akan datang.!! Amin...



Berita Terkait:

Share

0 komentar:

Posting Komentar