• DMOF IX 2012
  • replace this text with your featured post 2 description.
  • Dram Mayor
  • replace this text with your featured post 4 description.
  • colour guard player's
  • Field Commander and Drum Mayor 2012-2013
  • colour guard in Action
  • KAMAD
MOHON DO'A RESTU DRUM CORPS SYMPHONY EL - FARABI MADRASAH ALIYAH NEGERI LAMONGAN PADA TANGGAL 20-22 SEPTEMBER 2013 AKAN MENGIKUTI INTERNATIONAL FESTIVAL JOMC II YANG AKAN DIIKUTI OLEH TIM DARI THAILAND, MALAYSIA SERTA TIM2 TERBAIK DARI DALAM NEGERI !!!

Laman

Senin, 23 April 2012

0 Suara El-Farabi dalam Festival DMOF IX 2012

Pada usianya yang ke 18 tahun, Drum Band Suara El – Farabi MAN Lamongan masih tetap exist dan mampu meningkatkan prestasi dari tahun ke tahun.

Pada bulan Maret, tepatnya tanggal 3 – 4 Maret 2012, Drum Band Suara El – Farabi MAN Lamongan mengikuti
festival DMOF (Delta Marching Open Festival) di Sidoarjo, yang diselenggarakan oleh Delta Corps Symphoni (DCS) Sidoarjo, yang bertempat di Gedung Serba Guna (GOR) Delta Sidoarjo. 
Dalam event tersebut Suara El – Farabi MAN Lamongan adalah merupakan Satuan Drum Band Pendatang Baru dan masih minim pengalaman.
Puji syukur kehadirat Allah SWT, Drum Band Suara El – Farabi MAN Lamongan dengan segala keterbatasannya mampu berbicara banyak di event tersebut. Total ada 19 Trophy (terbanyak) yang berhasil kita boyong ke Lamongan. Adapun rinciannya bisa anda


Dengan dipimpin Field Commander Dyan Shofia Pratiwi dan Drum Mayor Novi Rosyidatul Insani, Drum Band Suara El-Farabi MAN Lamongan tampil di tiga mata lomba sekaligus. Diantaranya adalah Percussion Contest, Colour Guard Contest dan Display Competition. Dalam event tersebut, Drum Band Suara El-Farabi MAN Lamongan bertarung melawan tim-tim sekelas Marching Band dan Drum Corps, karena memang tidak ada peraturan pengelompokan antara Drum Band, Marching Band dan Drum Corps. Walaupun demikian secara umum Drum Band Suara El – Farabi MAN Lamongan mampu tampil sebagai juara II dari tiga mata lomba tersebut, dan yang patut disyukuri adalah, ada beberapa kategori yang berhasil kita sapu bersih dalam Festival DMOF IX 2012, yaitu kita meraih Best of The Best dari beberapa Individual Category. Diantaranya adalah ;

1.Best of The Best Fiel Commander (Dyan Shofia Pratiwi),
2.Best of The Best Drum Mayor (Novy Rosydatul Insani),
3.Best of The Best Solo Hornline (Desy Eka Lestari)

Tentu saja kategori tersebut diatas sangat membanggakan, karena hanya diambil satu yang terbaik.

Semoga dengan diraihnya prestasi ini, ke depan Drum Band Suara El – Farabi MAN Lamongan akan semakin mampu bersaing dan diakui di level Regional maupun Nasional.

Dan dengan semangat persaudaraan dan kekeluargaan yang cukup tinggi, Drum Band Suara El – Farabi MAN Lamongan tetap optimis akan mampu bersaing dan meningkatkan prestasinya di masa-masa yang akan datang.



Berita Terkait:

Share

0 komentar:

Posting Komentar